PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PT. PRIMAJAYA MULTI TECHNOLOGY

Authors

  • cynthia lazuardy

Keywords:

Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Primajaya Multi Technology dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian di PT. Primajaya Multi Technology dan sampel penelitian ini sebanyak 50 orang pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas pelanggan di PT. Primajaya Multi Technology.

Published

2021-01-14