PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI PT. KURNIAPUTRA MANDIRI MEDAN
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh citra merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel citra merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Penelitian ini mengunakan metode uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari PT. KurniaPutra Mandiri dengan sampel sebanyak 35 orang. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan didapatkan hasil bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat di PT. KurniaPutra Mandiri Medan.