PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA PT. BESTARI AGRO SEJAHTERA

Authors

  • erin elviera

Keywords:

Bauran Pemasaran Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli PT. Bestari Agro Sejahtera. Populasi adalah 125 konsumen PT. Bestari Agro Sejahtera dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Slovin dan jumlah sampel yang dipergunakan adalah 95 responden. Instrumen yang digunakan adalah kuisioner untuk mengumpulkan data dari variabel bauran pemasaran produk, kualitas pelayanan dan minat beli. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa bauran pemasaran produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli PT. Bestari Agro Sejahtera serta secara simultan bauran pemasaran produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli PT. Bestari Agro Sejahtera.

Published

2021-01-14